Ditulis pada tanggal 30 November 2019, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Dalam rangka mencapai visi PIDK, yakni “Menjadi pangkalan data yang akurat berbasis teknologi informasi, untuk menunjang pengembangan Universitas Brawijaya dalam rangka menuju world class entrepreneurial university”, pada 30 November 2019 PIDK mengadakan acara yang bertajuk “Workshop dan Sharing Session Tatakelola dan Pemutakhiran Data dalam Rangka Persiapan Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Tahun 2023”.

Tidak hanya demi mencapai visi PIDK, namun lebih dari itu acara ini juga ditujukan sebagai persiapan dalam rangka menyongsong proses Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) pada tahun 2023 mendatang.

Acara ini diikuti oleh 55 peserta dari berbagai 27 unit kerja yang ada di UB. Pemateri utama dalam acara ini adalah Dr. Endang Arisoesilaningsih, MS. dari Pusat Jaminan Mutu (PJM) UB. Dalam paparannya, Endang menyampaikan bahwa untuk persiapan akreditasi UB tahun 2023, data dukung harus sudah mulai dipersiapkan sejak dini, supaya saat menjelang tahun akreditasi tinggal fokus mengerjakan berkas dokumen, tidak disibukkan mencari data dukung lagi. [ALF]

workshop-data-pidk-ub