Ditulis pada tanggal 8 September 2017, oleh PIDKAdmin, pada kategori Berita, Kegiatan

Pada hari Rabu, 6 September 2017 Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) UB menerima kunjungan dari Bagian Humas Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah UNSRI untuk berdiskusi tentang penerapan undang-undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, khususnya dalam hal Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di UB.

UNSRI

Dalam kunjungan tersebut pihak UB diwakili oleh ketua PIDK yaitu bapak Dr. Tjahjanulin Domai, Sekretaris PIDK Aulia Luqman Aziz, SS., S.Pd., M.Pd, dan seluruh staf PIDK. adapun dari UNSRI diwakili oleh Ketua Sub Humas UNSRI bapak Arief Alkahfi didampingi staf.

UNSRI2

Pertemuan yang diadakan di ruang Rapat lantai 6 rektorat UB tersebut membahas seputar pembentukan PPID, Struktur PPID, bagaimana kegiatan atau kerja PPID dan PIDK di UB, sampai hubungan kordinasi PPID dengan unit-unit pendukung seperti PIDK, TIK, Humas, dan PSIK di Fakultas. Dalam kunjungan ini diharapkan kedepan UnSri akan bisa lebih memaksimalkan kembali dalam penerapan undang-undang keterbukaan informasi dengan membentuk PPID dan melakukan layanan informasi.

UNSRI1

Pada akhir pertemuan tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata dari masing-masing universitas dan kemudian jalan-jalan melihat kantor PIDK UB dan beberapa sarana layanan informasi yang ada di UB.