Ditulis pada tanggal 4 September 2017, oleh PIDKAdmin, pada kategori Berita, Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dibidang layanan informasi dan keterbukaan informasi publik, Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Indonesia (UI). Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Agustus 2017, bertempat di Kantor Humas dan KIP UI.

UI1

Pada acara tersebut rombongan PIDK UB terdiri dari Ketua PIDK, dan 3 staf PIDK; yang terdiri dari 2 staf bagian informasi dan 1 staf bagian penanganan keluhan. Sedangkan dari Humas dan KIP UI diwakili oleh Wakil Ketua beserta 2 orang staf. Dalam kunjungan kerja tersebut, didiskusikan berbagai hal mengenai penerapan keterbukaan informasi publik yang ada di UI, khususnya dalam hal pelayanan informasi dan pengelolaan informasi. Baik dari proses penghimpunan informasi hingga proses publikasi informasi.

UI2

Dari diskusi tersebut, UB maupun UI mengharapkan agar dapat melakukan peningkatan-peningkatan dalam upaya pelaksanaan undang-undang keterbukaan informasi publik secara terus-menerus, khususnya untuk civitas akademika dimasing-masing kampus dan bagi masyarakat umum.