Ditulis pada tanggal 3 Maret 2017, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Kunjungan RSJ Lawang ke PIDK

Pada hari Jum’at 3 Maret 2017, Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) UB kedatangan tamu dari Bagian HUKORMAS Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat (RSJ) Lawang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengawali persiapan kerjasama antara Universitas Brawijaya dan Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dibidang pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Dalam pertemuan ini pihak UB diwakili oleh Ketua dan staf Unit Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) dibawah Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu. Sedangkan dari pihak RSJ diwakili oleh Kasubag Hukormas Ibu Ribut Supriyatin, SST, MM dan 2 orang staf.

Pertemuan yang diadakan di ruang PIDK-UB ini membahas seputar pelaksaan survey Indeks Kepuasan Masyarakat di UB dan pelayanan keluhan pengguna jasa melalui sistem e-complaint.ub.ac.id. dan dalam acara tersebut kedua belah pihak sepakat untuk nantinya bekerjasama dalam pelaksanaan IKM di RSJ Lawang. Kemudian tindak lanjut dari pertemuan ini yaitu akan disusun draft MOU kerjasama antara kedua belah pihak.