Ditulis pada tanggal 1 November 2019, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada hari Kamis (31/10/2019), Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) mendapatkan kunjungan dari 2 orang tim dari KEMENPAN-RB. Kunjungan tersebut dilakukan sekitar 30 menit saat jam pelayanan. adapun agenda utama dari tim KEMENPAN-RB tersebut adalah Evaluasi Lapang Penerapan Integritas WBK Menuju WBBM Universitas Brawijaya, sehingga tim dari KEMENPAN-RB tersebut juga merasa ingin dan perlu mengunjungi PIDK karena tugas dan fungsinya yang berhubungan erat dengan penerapan Reformasi Birokrasi yaitu dibidang layanan informasi. Dalam kunjungan tersebut PIDK diwakili oleh Ketua PIDK Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D, staf PIDK bagian data & layanan Informasi M. Alfanur Rizal M, S.Kom,  Agustya Primadianta, S.Kom, dan staf PIDK bagian layanan keluhan Ubayd Afafa R K, A.Md.


Dalam kunjungan tersebut tim KEMENPAN-RB mencari informasi seputar prosedur layanan informasi dan data, serta informasi seputar sebaran pengunjung ruang Pinter. Selanjutnya juga dibahas tentang layanan keluhan, dimana UB memiliki sebuah sarana penyampaian berupa aplikasi e-complaint, yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012. [UA]