Ditulis pada tanggal 17 Juli 2018, oleh PIDK UB, pada kategori Kegiatan

Universitas Brawijaya adalah salah satu perguruan tinggi yang terus berusaha menjadi baik salah satunya dari sisi pelayanan publik. Salah satu caaranya dengan mendengarkan dan menerima segala masukan baik kritik maupun saran melalui sistem layanan keluhan yaitu e-complaint.ub.ac.id. PIDK (Pusat Informasi, Dokumentasi, dan keluhan) adalah unit kerja yang diberi tugas untuk menjalankan secara teknis layanan keluhan tersebut.
Kali ini akan kami sampaikan perkembangan jumlah keluhan yang masuk dan dilayani mulai bulan Januari – Juni 2018. Total sebanyak 195 keluhan yang masuk melalui sistem e-complaint UB. Dari 195 keluhan tersebut 155 (79%) keluhan sudah selesai dijawab, 37 (19%) keluhan masih proses di Fakultas/Unit kerja yang dikeluhkan, dan sisanya 3 keluhan adalah keluhan yang tidak layak ditindaklanjuti karena keluhan anonim, tidak lengkap uraiannya, dan lain-lain.

keluhan jun 2018

UB melalui PIDK terus berusaha menindaklanjuti keluhan yang belum terjawab dengan cara terus berkordinasi dengan pihak Fakultas atau Unit Kerja melalui operator keluhan dan para pimpinan. Semoga kedepan UB terus semakin baik dalam hal pelayanan kepada pengguna jasanya. [Ubd]