Ditulis pada tanggal 17 Februari 2020, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada hari Senin dan Selasa tanggal 17-18 Februari 2020, bertempat di Ubud Hotel Malang, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pengembangan Mutu (LP3M) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan Rapat Kerja Finalisasi Fungsi Pusat-Pusat LP3M dan Finalisasi Program Kerja dan Anggaran tahun 2021. Acara ini diikuti oleh seluruh Ketua dan Sekretaris Pusat-Pusat LP3M, dan dibuka oleh Ketua LP3M, Ir. Achmad Wicaksono, M.Eng., Ph.D.

Dalam acara ini, masing-masing ketua dan sekretaris pusat memaparkan program kerja pusat masing-masing, dan diikuti dengan memaparkan rencana anggaran pusat masing-masing untuk tahun 2021.
Untuk Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK), paparan disampaikan oleh Ketua PIDK Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D dan Sekretaris PIDK Rudy Yuwono, ST., M.Sc..

WhatsApp Image 2020-02-18 at 09.35.28b

Fungsi PIDK diantaranya adalah melaksanakan pengembangan sistem penjaminan mutu pendidikan, melalui koordinasi kegiatan layanan penyediaan data dan informasi publik, mengkoordinasi pelaksanaan penjaminan mutu pendidikan, dengan pengolahan dan pelaporan data hasil survey kepuasan masyarakat(SKM), dan fungsi-fungsi lain yang terkait.

Semoga dengan acara ini, visi LP3M UB menjadi lembaga yang menjadi pusat rujukan nasional dan berperan aktif mendorong Universitas Brawijaya menuju World Class Entrepreneurial University, dengan layanan prima dalam bidang pengembangan pendidikan dan penjaminan mutu dapat tercapai. [AgP]