Ditulis pada tanggal 2 Desember 2019, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada hari Minggu dan Senin, 1 dan 2 Desember 2019, bertempat di Hotel 1O1 Malang OJ, Jl. Dr. Cipto No.11, Kota Malang, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan acara Rapat Kerja Pimpinan LP3M. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Ketua dan Pusat yang berada di LP3M, turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Drs. Gugus Irianto , MSA., Ph.D., Ak.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengetahui capaian kerja masing-masing pusat selama tahun 2019, serta sekaligus menyusun program kerja dan capaian masing-masing pusat untuk tahun 2020. Selain itu juga ditujukan untuk menyusun Tinjauan Manajemen LP3M tahun 2019.

f1

Dari Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK), yang menghadiri adalah Ketua PIDK, Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D, beserta Sekretaris PIDK, Rudy Yuwono, ST., M.Sc.. Dalam waktu yang diberikan, Ketua PIDK memaparkan capaian PIDK dalam tahun 2019 beserta kaitannya dengan indikator kinerja. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan mengenai rencana kerja PIDK pada tahun 2020.

f2

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, setiap pusat dapat menyampaikan rencana kegiatannya pada tahun 2020 dan memprogramkan kegiatan-kegiatan tersebut, untuk dilaksanakan pada tahun 2020.