Ditulis pada tanggal 30 Desember 2019, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Gedung Layanan Bersama, pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019, pukul 08.30-11.00 WIB, diadakan Rapat Koordinasi Akhir Tahun 2019 dan Penyusunan Indikator Kinerja Tahun 2020 di lingkungan LP3M. Acara ini diikuti oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Ketua LP3M, Sekretaris LP3M, seluruh Ketua Pusat dan Sekretaris Pusat di LP3M, serta KTU dan Kasubag LP3M. Sedangkan untuk PIDK, dihadiri langsung oleh Ketua.

03

Setelah pengarahan singkat dari Ketua LP3M, Wakil Rektor Bidang Akademik memberikan pengarahan sekaligus sambutan terkait dengan acara ini. Beliau memaparkan kondisi UB saat ini, terutama yang memiliki kaitan dengan mahasiswa. Seperti pada tahun 2019 ini, 27 prodi mendapatkan akreditasi Internasional. Selain itu, juga ada program 3-in-1 di 2 Fakultas di UB. Disamping itu, perlu diperhatikan pula pelaksanaan open course melalui SPADA.

02
Selanjutnya, pada sesi pembahasan Capaian Indikator beserta penyusunannya, masing-masing ketua pusat menyampaikan materinya masing-masing, dan memberikan masukan mengenai seluk-beluk indikator masing-masing, agar dapat saling mengetahui.

Diharapkan dengan pelaksanaan acara ini, Capaian Indikator tahun 2020 dapat disusun dengan lebih baik dari sebelumnya. [AgP]