Ditulis pada tanggal 2 Maret 2018, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada hari Selasa (27 Februari 2018) Program Studi Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Instrumen Umpan Balik. Dalam kegiatan tersebut PIDK diberi kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi materi tentang penerapan dan pelaksanaan Umpan Balik di UB yang dikenal sebagai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) UB.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Psikologi, FISIP-UB tersebut, PIDK diwakili oleh Ketua PIDK bapak Dr. Tjahjanulin Domai, M.S memberikan materi selama kurang lebih 1 jam. Selain memberikan materi, dalam acara tersebut juga dilakukan sesi Tanya jawab / sharing seputar tahapan dan alur dalam pelaksanaan umpan balik kepada pengguna jasa di program studi Psikologi UB. Selain itu juga membahas cara perhitungan umpan balik tersebut sehinggan bisa menjadi laoran yang valid untuk menjadi bahan pimpinan program studi dan Fakultas dalam rangka peningkatan kwalitas layanan.

workshop1

Pada akhir pertemuan Ketua Program Studi Psikologi menyampaikan terimakasih kepada PIDK-UB dan berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi tahap awal di program studi Psikologi dalam melaksanakan umpan balik kepada pengguna jasanya dengan lebih baik.