PIDK memiliki beberapa prestasi yang signifikan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Salah satu prestasi PIDK UB antara lain adalah dengan lahir dan implementasinya sistem e-complaint. Sistem e-complaint UB digagas oleh Tim PJM dan PIDK untuk mempermudah akses penyampaian keluhan dan saran pengguna jasa UB. Sistem keluhan berbasis online ini adalah yang pertama kali ada di institusi perguruan tinggi di Indonesia. Sistem e-complaint dapat diakses melalui alamat http://e-complaint.ub.ac.id/
  • Sebagai Unit Kerja yang menyiapkan Dokumen Pelayanan Publik untuk Universitas Brawijaya sehingga memperoleh Penghargaan Menteri Pendidikan Nasional (Universitas Brawijaya berhasil dalam melaksanakan pelayanan publik bidang pendidikan berdasarkan hasil penilaian tahun 2011 dengan predikit “Baik”.)

Sertifikat Pelayanan Prima

Bagian Hubungan Masyarakat UB juga memiliki prestasi juara dalam berbagai kompetisi, semisal:

  • Juara harapan 3 Lomba Anugerah Media Humas Katogori Website dari Bakohumas 2013
  • Juara harapan 2 Lomba Anugerah Media Humas Kategori Laporan Kerja Tahunan dari Bakohumas 2013
  • Juara 1 Lomba Anugerah Media Humas Kategori Laporan Kerja Tahunan dari Bakohumas 2012
  • Sertifikat ISO 9001:2008 LRQA Dengan No Register 6007684 Tahun 2010
  • Juara 2 Anugerah Media Humas Kategori Website PTN dari Bakohumas 2010
  • Juara 3 Anugerah Media Humas Kategori Leaflet PTN dari Bakohumas 2007
  • Juara 3 Anugerah Media Humas kategori Profil Lembaga Audio Visual PTN dari Bakohumas 2007
  • Harapan 1 Kategori Website PTN dari Bakohumas 2007
  • Juara 2 Kategori Website Non BUMN dari Bakohumas 2006
  • Juara 3 Website Kategori Universitas dari PERHUMAS 2008