Visi :

Visi PIDK sebagai unit kerja dibawah Rektor dalam Pengembangan layanan informasi dan keluhan yaitu “Menjadi pangkalan data yang akurat berbasis teknologi informasi, untuk menunjang pengembangan Universitas Brawijaya dalam rangka menuju world class entrepreneurial university“.

Misi :

Adapun misi PIDK adalah membantu rektor untuk:

  1. Memberikan layanan informasi yang efektif dan efisien,
  2. Melaksanakan sistem informasi yang mengacu pada rencana strategis UB dan program kerja Rektor;
  3. Mengembangkan sistem informasi manajemen yang terpadu;
  4. Menyediakan layanan informasi yang dapat diakses oleh semua pihak baik pada tingkat universitas, regional, maupun internasional;
  5. Meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam penyusunan strategi komunikasi dan pelayanan informasi kepada publik;
  6. Meningkatkan kualitas layanan informasi publik melalui ketersediaan dan kemudahan mengakses informasi secara adil, merata, serta dapat dipertanggung-jawabkan

Motto :

Motto PIDK mengikuti motto UB, yaitu Building Up Noble Future

Maklumat Layanan:

Maklumat layanan sesuai dengan maklumat pelayanan UB, yaitu:
“Memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan.”