Ditulis pada tanggal 23 Desember 2014, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada hari Kamis (18/12/2014) Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) bagian layanan informasi dan penanganan keluhan UB mengadakan rapat kerja untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan rencana kegiatan PIDK di tahun 2015 serta Tinjauan Manajemen untuk kegiatan PIDK selama tahun 2014. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 2 koridor Kantor Pusat Universitas Brawijaya.

Peserta yang menghadiri kegiatan ini yaitu : Ketua PIDK Dr. Tjahjanulin Domai, MS, Kepala Seksi Pelayanan Informasi, Keluhan,dan Persuratan Ibu Muji Riyanti, SE, dan staf PIDK bagian layanan informasi dan keluhan UB.

IMG_2186

Rapat Kerja penting untuk dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2014 serta melakukan perencanaan terhadap semua kegiatan PIDK pada tahun 2015, diharapkan dengan adanya kegiatan ini Tupoksi dapat dijalankan dengan lancar.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Pelayanan Informasi, Keluhan,dan Persuratan Ibu Muji Riyanti, SE. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa kegiatan PIDK di tahun 2014, hasil Indeks kepuasan pengguna jasa PIDK, pencapaian sasaran Mutu PIDK, dan penjelasan tentang Audit Internal UB maupun audit eksternal yang sudah diikuti PIDK pada tahun 2014.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan tindak lanjut dari program kerja PIDK selama tahun 2014 yang disampaikan staf PIDK sesuai dengan bagian masing-masing mulai bagian persuratan sampai bagian keuangan. Dan terakhir dalam rapat akhir tahun ini PIDK membahas rencana kerja tahun 2014 beserta bulan pelaksanaannya dan peninjauan atau revisi kembali tugas dan fungsi masing-masing staf PIDK. Alhamdulillah sampai terselesaikannya acara ini, rapat berjalan dengan lancar dengan antusias karena semua staff PIDK memberikan ide untuk kegiatan tahun 2014.