Ditulis pada tanggal 22 November 2016, oleh PIDK UB, pada kategori Activity, Kegiatan

11111

Pada hari Sabtu sampai Minggu, 19-20 November 2016 Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) UB mengadakan rapat kerja untuk membahas evaluasi program kerja tahun 2016 dan rencana kegiatan PIDK di tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan Hotel Royal Orchid, Kota Batu, Jawa Timur. Peserta yang menghadiri kegiatan ini yaitu : Ketua PIDK Dr. Tjahjanulin Domai, MS, Management Representatif (MR), dan seluruh staf PIDK UB. Rapat Kerja penting untuk dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2016serta melakukan perencanaan terhadap semua kegiatan PIDK pada tahun 2017, diharapkan dengan adanya kegiatan ini Tupoksi dapat dijalankan dengan lancar.

11112

Kegiatan ini dibuka oleh ketua PIDK Bapak Dr. Tjahjanulin Domai. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa hasil program kerja yang telah dilaksanakan PIDK di tahun 2016, hasil Indeks kepuasan pengguna jasa PIDK 2016, dan pencapaian sasaran Mutu PIDK 2016. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan tindak lanjut dari program kerja PIDK selama tahun 2016 yang disampaikan staf PIDK sesuai dengan bagian masing-masing mulai bagian persuratan sampai bagian keuangan. Dan terakhir dalam rapat akhir tahun ini PIDK membahas rencana kerja tahun 2017 beserta bulan pelaksanaannya. Sampai terselesaikannya acara ini, rapat berjalan dengan lancar dengan antusias karena semua staff PIDK dapat hadir. [Ubd]