Ditulis pada tanggal 5 Desember 2018, oleh PIDKAdmin, pada kategori Berita

RTPIDK20181
Pada hari Kamis, tanggal 29  November 2018, Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) UB mengadakan rapat kerja untuk membahas evaluasi program kerja tahun 2018 dan rencana kegiatan PIDK di tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan Hotel Arion, Kota Bandung, Jawa Barat.  Kegiatan tersebut bertepatan juga dengan acara PIDK melaksanakan kunjungan kerja ke UNPAD dan ITB, Bandung, tentang penerapan UU Keterbukaan informasi publik.
Peserta yang menghadiri kegiatan ini yaitu : Ketua PIDK Dr. Tjahjanulin Domai, Sekretaris PIDK Rudy Yuwono, ST., M.Sc., dan seluruh staf PIDK UB. Rapat Kerja ini penting untuk dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2018 serta melakukan perencanaan terhadap semua kegiatan PIDK pada tahun 2019, diharapkan dengan adanya kegiatan ini Tupoksi dapat dijalankan dengan lancar.

RTPIDK20182

Kegiatan ini dibuka oleh ketua PIDK Bapak Dr. Tjahjanulin Domai. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa hasil program kerja yang telah dilaksanakan PIDK di tahun 2018 dari masing2 masing bidang yaitu bidang layanan informasi,  bidang kesekretariatan, dan bidang layanan survey kepuasan dan e-complaint, hasil Indeks kepuasan pengguna jasa PIDK 2018, dan pencapaian sasaran Mutu PIDK 2018.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan tindak lanjut dari program kerja PIDK selama tahun 2018 yang disampaikan staf PIDK sesuai dengan bagian masing-masing mulai bagian persuratan sampai bagian keuangan. Dan terakhir dalam rapat akhir tahun ini PIDK membahas rencana kerja tahun 2019 beserta bulan pelaksanaannya. Alhamdulillah sampai terselesaikannya acara ini, rapat berjalan dengan lancar dengan antusias karena semua staff PIDK bisa hadir. [Ubd]