Ditulis pada tanggal 29 Desember 2015, oleh PIDK UB, pada kategori Berita, Kegiatan

Pada hari Rabu (23/12/2015) Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (PIDK) bagian layanan informasi dan penanganan keluhan UB mengadakan rapat kerja untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan evaluasi program kerja tahun 2015 dan rencana kegiatan PIDK di tahun 2016. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 6 Kantor Pusat Universitas Brawijaya.

Tinjauan Manajemen 2015

Peserta yang menghadiri kegiatan ini yaitu : Ketua PIDK Dr. Tjahjanulin Domai, MS, Management Representatif (MR), dan staf PIDK bagian layanan informasi dan keluhan UB.

Rapat Kerja penting untuk dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2015 serta melakukan perencanaan terhadap semua kegiatan PIDK pada tahun 2016, diharapkan dengan adanya kegiatan ini Tupoksi dapat dijalankan dengan lancar.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua PIDK Bapak Dr. Tjahjanulin Domai. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa hasil kegiatan PIDK di tahun 2015, hasil Indeks kepuasan pengguna jasa PIDK 2015, pencapaian sasaran Mutu PIDK 2015, dan penjelasan tentang Audit Internal UB maupun audit eksternal yang sudah diikuti PIDK pada tahun 2015.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan tindak lanjut dari program kerja PIDK selama tahun 2015 yang disampaikan staf PIDK sesuai dengan bagian masing-masing mulai bagian persuratan sampai bagian keuangan. Dan terakhir dalam rapat akhir tahun ini PIDK membahas rencana kerja tahun 2016 beserta bulan pelaksanaannya. Kana tetapi karna terbatasnya waktu rapat membahas rencana program kerja tahun 2016 dilanjutkan di rapat bulanan PIDK bulan Januari 2016. Alhamdulillah sampai terselesaikannya acara ini, rapat berjalan dengan lancar dengan antusias karena semua staff PIDK.