Ditulis pada tanggal 31 Agustus 2018, oleh PIDK UB, pada kategori Berita

Pada Hari ini, Jum’at 31 Agustus 2018, Universitas Brawijaya telah mengirimkan Self Assessment Questionnaire (SAQ) Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi pada Badan Publik tahun 2018 ke Komisi Informasi Pusat di Jakarta. Penyerahan dilakukan oleh Agustya Prima sebagai Staff Bidang Layanan Informasi Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan UB secara langsung di Kantor Komisi Informasi Pusat yang bertempat di Wisma BSG Lt. 9, Jl. Abdul Muis 40, Jakarta Pusat. Dengan dikirimkannya SAQ beserta data pendukungnya ini, UB aktif berpartisipasi dalam tahapan acara Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi pada Badan Publik tahun ini.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi pada Badan Publik tahun 2018 ini bertujuan agar Komisi Informasi dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan pelayanan dan penyebaran informasi publik yang dilaksanakan oleh berbagai badan publik yang ada di Indonesia, baik Lembaga Negara, Kementerian, Partai Politik, Perguruan Tinggi Negeri, dan kategori badan publik yang lainnya. Sehingga, Komisi Informasi Pusat dapat mengukur seberapa baik pelaksanaan layanan informasi publik yang ada di negara ini, sesuai dengan UU nomor 14 tahun 2008.

Selain menyerahkan dokumen SAQ, juga dilakukan konsultasi singkat mengenai beberapa hal mengenai layanan informasi publik yang dilaksanakan oleh UB, yang dijawab oleh Bapak Budi selaku Staff Ahli  Komisi Informasi Pusat. [Pr]

Penyerahan-SAQSAQ Universitas Brawijaya Diterima Oleh Staff Ahli Komisi Informasi