Ditulis pada tanggal 21 Agustus 2017, oleh PIDK UB, pada kategori Berita, Kegiatan

IMG_5386

Pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 bertempat di Hotel Savana Malang diselenggarakan “Workshop Dan Monev Pengelolaan Keluhan Dan Indeks Kepuasan Masayarakat Di Universitas Brawijaya 2017” bagi seluruh Pimpinan Fakultas dan seluruh pimpinan Biro, Lembaga, dan Unit Kerja di lingkungan Universitas Brawijaya.

Acara tersebut dibagi 2 sesi diantaranya sesi pertama untuk seluruh pimpinan Fakultas dan Pimpinan Unit Kerja dan sesi kedua untuk Operator e-complaint dimasing-masing fakultas dan Unit Kerja. Secara garis besar acara ini diisi dengan materi tentang pelayanan terhadap keluhan pengguna jasa diantaranya :

Sesi 1 :

  1. Materi pertama “Penanganan keluhan dan Indeks Kepuasan Masyarakat dalam Perspektif Manajemen Mutu “ yang disampaikan oleh Ketua dari Pusat Jaminan Mutu UB yaitu Dr. Endang Arisoesilaningsih, M.S.
  2. Materi kedua “Pelaksanaan Penanganan keluhan (via e-complaint) dan Survey Indeks kepuasan masyarakat UB “ yang disampaikan oleh Sekretaris Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan UB bapak Aulia Luqman Aziz, SS., S.Pd., M.Pd.

Sesi 2 :

  1. Materi pertama “Sosialisasi Hasil Perbaikan Keluhan dan Verifikasi Keluhan “yang disampaikan oleh Staf Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan UB, Saudara Ubayd Afafa
  2. Materi kedua “Manual Aplikasi E-Complaint terbaru“ yang disampaikan oleh Staf Pusat Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan UB, Saudara Agustya Primadianta

IMG_5417

Kegiatan ini bertujuan untuk menyegarkan kembali tentang pentingnya penyelenggaraan survey kepuasan pelanggan/pengguna jasa di UB dan pentingnya melayani atau menjawab keluhan dari seluruh pengguna jasa kepada UB. Semoga kedepan kualitas pelayanan di UB semakin membaik dan terus meningkat. [Ubd]